Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil MPV Baru Pesaing Toyota Voxy Meluncur November 2022

Nissan Serena baru siap hadir
Sumber :

100kpj – Toyota Voxy yang meramaikan segmen MPV, atau Multi Purpose Vehicle kelas menengah atas, terbilang tidak memiliki pesaing. Terutama di Indonesia, hingga saat ini Nissan Serena tidak bisa menyingi penjualannya.

Di dalam negeri, ceruk pasar tersebut memang tidak banyak pemain. Sebelumnya Mazda Biante sempat hadir, namun tidak bertahan lama hingga akrhinya disuntik mati.

Baca juga: All New Toyota Voxy Meluncur di RI, Fitur Canggih Harga Lebih Mahal

Berbeda dengan Jepang, hampir semua produsen memiliki MPV di segmen tersebut. Penjualannya yang menjanjikan membuat beberapa merek berlomba-lomba memberikan penyegaran demi dilirik konsumen. 

Honda Step Wagon menjadi salah satu pesaing ketat Toyota Voxy, dan Nissan Serena di negeri sakura. Maka sejak MPV berlogo H itu diberikan penyegaran, kedua pesaingnya ikut melakukan hal serupa. 

Setelah Voxy baru meluncur, kini giliran Nissan sedang mempersiapkan Serena terbaru. Beberapa kali wujudnya kepergok kamera sedang uji coba di negeri sakura, dalam selubung kamuflase.

Melansir Creative311.com, Rabu 28 September 2022, All New Serena dengan kode C28 menjadi perbincangan hangat di negara asalnya. Mobil itu akan berubah total, diduga akan menjadi lebih canggih dari sebelumnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic