Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adu Koleksi Mobil Messi vs Neymar, Mana Lebih Mewah dan Mahal?

Messi dan Neymar. Foto: Goal.
Sumber :

100kpj – Dalam pertarungan sengit yang melelahkan, Lionel Messi bersama Argentina berhasil mengalahkan Neymar di final Copa America 2021. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama untuk Messi di level internasional.

Meski bersaing dan ‘saling sikut’ di lapangan hijau, namun keduanya memiliki selera yang sama dalam hal kendaraan. Sebab, Messi dan Neymar sama-sama penggila Audi. Lantas, mobil apa lagi yang mereka punya selain produk besutan Jerman tersebut? Yuk, kita urai satu per satu.

Baca juga: Berhasil Antar Argentina Juara, Yuk Intip Koleksi Mobil Lionel Messi

Seperti yang telah disampaikan barusan, Lionel Messi merupakan penggemar mobil Audi. Hingga akhir 2020 lalu, disitat Hotcars, dia memiliki Audi A7 dan Q7 yang kalau dijumlahkan bernilai Rp2 miliar lebih.

Selain Audi, pemain berjuluk La Pulga itu rupanya juga penggemar kendaraan buatan Jepang. Bahkan, empat dari sembilan koleksinya merupakan produk buatan Negeri Sakura tersebut. Misalnya seperti Toyota dan Lexus. Sementara mobil lainnya berasal dari Amerika Serikat.

Sedangkan mantan rekan yang kini menjadi rivalnya, Neymar memiliki tiga unit mobil Audi, yakni R8 Spyder, RS7, dan juga Q7. Ketiganya kalau dijumlahkan bernilai Rp6 miliar lebih.

Berita Terkait
hitlog-analytic