Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kalah dari Arab Saudi, Begini Isi Garasi Ujung Tombak Argentina Lionel Messi

Lionel Messi. Foto: AS.
Sumber :

100kpj – Lionel Messi menjadi sorotan, hingga dijadikan banyak meme di media sosial setelah Argentina kalah dengan Arab Saudi di pembukaan Grup C Piala Dunia Qatar yang berlangsung di Lusail Iconic Stadium.

 

Di awal pertandingan Messi berhasil mencetak gol melalui tendangan penalty, namun Timnas Arab Saudi tampil agresif hinga mengalahkan Argentina berkat gol dari Saleh Al Shehri, dan Salem Al Dawsari pada babak kedua.

Lionel Messi bersama Audi RS 6 Quattro

Hingga akhir pertandingan, Arab Saudi unggul 2-1 atas Argentina. Ujung tombak dari Tim Tanggo, yaitu Lionel Messi menjadi sorotan, namun di luar itu ada hal menarik. Mengingat penyerang PSG itu hobi otomotif.

Messi memiliki Audi RS6, Q7 dan A7 yang didapatkan dari hasil kerjasama tim Barcelona saat itu dengan brand mobil asal Jerman tersebut. Sementara model yang dibeli dengan uangnya sendiri adalah Audi R8 Spyder seharga Rp3 miliaran.

Dikutip dari Go Mechanic, pemain PSG itu juga memiliki Maserati GranTurismo MC Stradale yang digunakan saat berada di Argentina. Mobil dengan mesin delapan silinder 4.700cc tersebut harganya ditaksir mencapai Rp4 miliar. 

Berita Terkait
hitlog-analytic