Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Adu Koleksi Mobil Messi Vs Mbappe yang Bakal Bentrok di Final Piala Dunia 2022

Lionel Messi dan Kylian Mbappe
Sumber :

100kpj – Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Argentina kontra Perancis, Minggu 18 Desember 2022. Sebelum duel final terjadi, kedua negara tersebut memiliki pemain bintang yang menjadi sorotan di media sosial.

Seperti Lionel Messi dari negara Argentina dan Kylian Mbappe, negara Prancis, yang sama-sama merupakan mega bintang. Keduanya sendiri berada dalam satu klub yang sama, yakni Paris Saint-Germain.

Layaknya pemain bintang lainnya, kedua pemain tersebut ternyata memiliki koleksi mobil mewah di garansi rumahnya. Baik Lionel Messi dan Kylian Mbappe mempunyai mobil berjenis sportcar dengan harga fantastis.

Dimulai dari Messi yang memiliki mobil mewah dari merek Ferrari dengan model F430 Spider Kendaraan berwujud supercar ini memiliki tampilan super mewah dan mesin kencang.

Sementara, Kylian Mbappe juga mempunyai merek mobil yang sama hanya saja model yang berberda yakni 488 Fista. Kendaraan berjenis sportcar ini disematkan teknologi gabungkan semua sistem seperti E-Diff3, F1-Trac, suspensi magnetorheological (SCM).

Bicara soal performanya, keduanya memiliki power yang berbeda-beda di kelasnya. Untuk F430 Spider menggunakan mesin mesin bensin V8 berkapasitas 4.3 liter yang mampu menghasilkan 483 daya kuda. Tenaga itu, mampu melesat dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,6 detik dengan kecepatan maksimum 310 kilometer per jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic