Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merinding, Tanggal dan Bulan Mbak You Meninggal Sudah Ada di Mobilnya

Mbak You peramal

100kpjMbak You meninggal , Kamis 1 Juli 2021 di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Yang bikin merinding teryata pelat nomor mobil Mba You, dan akun Instagramnya menjadi petunjuk.

Pasalnya angka pelat nomor Toyota Alphard milik Mba You adalah D 17 YOU. Jika dikaitkan, angka 1 berarti tanggal, atau hari tepat di mana peramal itu meninggal kemarin. Sedangkan 7 bisa diartikan sebagai bulan Juli.

Baca juga: Sebelum Meninggal Mbak You Gemar Gowes, Hngga Borong Sepeda Listrik

Toyota Alphard Mbak You

Angka 17 kerap melekat pada kehidupan paranormal dengan nama lengkap Euis Juwariyah Johana itu, selain menjadi indetitas kendaraan, dia juga melekatkan angka tersebut pada akun Instagram pribadinya, @mbayou17.

Berdasarkan informasi Samsat Mobile Jawa Barat, atau Bapenda Jabar identitas pelat nomor mobil paranormal kejawen itu asli. Terdaftar sebagai Toyota Alphard 2.5 G matik, berwarna putih metalik dengan tahun produksi 2019.

Alphard tersebut adalah mobil pertama, dengan status pajak hidup sampai 26 Maret 2022 dan masa berlaku STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) hingga 2024. Artinya tidak ada progresif, dengan nilai pajak pokok Rp15 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic