Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Meninggal, Mbak You Gemar Gowes hingga Borong Sepeda Listrik

Paranormal Mbak You
Sumber :

100kpj – Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis 1 Juli 2021 di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana tersebut dikabarkan terinfeksi COVID-19.

Mbak You yang cukup kontroversial akan ramalan-ramalannya ini, salah satunya dalah lengsernya Presiden Jokowi. Terlepas dari segala ramalannya, Mbak You merupakan sosok yang gemar gowes ternyata.

Mbak You peramal

Terlihat pada unggahan di akun Instagram miliknya pada 20 Juni 2020. Dia membeli sepeda dan juga mengenang sepeda ontel yang jadul, Mbak You berharap bisa lebih sehat dengan sepedaan.

"Sore ini di daerah Tangerang.....Beli macam" sepeda, sepeda jadul mengingatkan masa lalu...dan rencana sih main sepedaan bareng" biar rame, dan bonusnya sehat biar agak kurus gitu... semoga bukan hanya rencana saja dan harapan saya sepeda tidak hanya jadi pajangan di rumah," tulisnya.

Tak cuma di situ saja, wanita yang meninggal di usia 47 tahun ini juga memborong sepeda listrik buatan Indonesia. Mbak You membelikan beberapa sepeda untuk saudara-saudaranya.

Berita Terkait
hitlog-analytic