Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan Lihat Isi Garasi Syahra Larez, Mantan Pacar Rizky Billar

Syahra Larez, mantan Rizky Billar

100kpj – Menjelang pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora, salah satu yang menjadi sorotan warganet adalah mantan pacarnya yang bernama Syahra Larez. Artis sinetron kelahiran 2001 tersebut dibandingkan dengan calon istrinya.

Syahra Larez sempat menjalin hubungan dengan Rizky Billar pada 2018 lalu. Namun kini wanita cantik dengan wajah blasteran itu sudah dipersunting seorang pengusaha, bernama Denny Buana, pada Maret 2021.

Baca juga: Alphard Hadiah Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Bukan Sembarangan

Syahra Larez mantan Rizky Billar

Di sisi lain, yang cukup menyita perhatian adalah koleksi mobil Syahra Larez. Dari beberapa unggahan foto di Instagram pribadinya, jangan kaget melihat isi garasinya karena masih terparkir Toyota Alphard yang cukup berumur.

Umumnya para artis menggunakan Alphard yang lebih muda dengan tahun produksi 2017-2020, atau bahkan memiliki mobil lebih mewah. Terutama artis sinetron, karena  memiliki penghasilan cukup besar.

Sedangkan Syahra Larez masih mengandalkan Alphard buatan 2012-2013. Terlihat dari desain bumper, kaca, dan lampu belakang minimalis, tanpa banyak lekukkan tajam seperti model baru. Lampu reflektor dengan mika transparan di pintu bagasi. 

Berita Terkait
hitlog-analytic