Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Rocky 1.200cc Resmi Meluncur, Harganya Menarik

Test Drive Daihatsu Rocky
Sumber :

100kpj – Setelah meluncurkan varian bermesin 1.000cc, PT Astra Daihatsu Motor atau ADM resmi mengenalkan Daihatsu Rocky versi 1.200cc. Kendaraan yang berangkat dari segmen sport utility vehicle (SUV) tersebut hadir dengan harga menarik. Lantas, berapa gerangan?

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso menyambut baik kehadiran Daihatsu Rocky 1.200cc. Dia berharap, mobil tersebut bisa menjadi pilihan baru konsumen yang ingin kendaraan canggih dengan biaya terjangkau.

“Jadi secara resmi saya katakan, hari ini pemesanan Daihatsu Rocky 1,2 L sudah dibuka,” ujar Hendrayadi melalui sambungan virtual, dikutip Kamis 17 Juni 2021.

Test Drive Daihatsu Rocky

Baca juga: Toyota Raize 1.200cc Akhirnya Tersedia di Diler, Harganya Cuma Segini

Sedangkan menurut Marketing Product Planning & Service Part Divison Head ADM Anjar Rosjadi, konsep pengembangan Rocky 1.200 cc utamanya pada keiritan bahan bakar yang menurutnya bisa mencapai 18-19 kilometer per liter.

Bukan hanya itu, mesin 1.200cc tiga silinder yang tertanam di kendaraan baru tersebut bisa digunakan untuk melibas tanjakan dengan kecuraman berkisar 15-18 derajat. Menariknya, dia mengklaim, unitnya sudah diuji melintasi tanjakan di Dago Pakar (Bandung), Kamojang (Garut), dan Cangar (Malang).

Berita Terkait
hitlog-analytic