Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap Diperiksa KPK, Jangan Kaget Lihat isi Garasi Hengky Kurniawan

Wabup Hengky Kurniawan bersama Raffi Ahmad

100kpj – Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan menjadi sorotan, lantaran akan diperiksa KPK (Komisi Pemberantas Korupsi), terkait kasus korupsi mantan bupati Aa Umbara dalam pengadaan bantuan covid-19 di daerah tersebut.

“Tapi kalau nanti ada panggilan, sebagai wargaa negara yang baik harus memberikan keterangan sejujur-jujurnya,” ujar mantan artis peran itu kepada wartawan, dikutip dari media lokal, Jumat 11 Juni 2021.

Di luar dari hal tersebut, yang cukup bikin kaget adalah isi garasi rumah Wakil Bupati Bandung Barat tersebut. Pasalnya dia menjadi salah pejabat daerah yang tidak memiliki mobil, atau motor dalam catatan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Secara total harta kekayaan suami Sonya Fatmala itu mencapai Rp11,902 miliar paada periode Maret 2020. Dari angka tersebut tanah, dan bangunan menjadi aset terbesar senilai Rp11,900 miliar yang tersebar di beberapa daerah.

Sedangkan data alat transportasi, dan mesin kosong, begitu juga harta bergerak lainnya. Untuk kas dan setara kas, nilainya hanya Rp2,1 juta. Diduga Hengky Kurniawan hanya memanfaatkan kendaraan dinas untuk mobilitas sehari-hari.

Namun menurut pantauan 100kpj di Instagram pribadinya, Hengky Kurniawan pernah membagikan momennya saat berkendara menggunakan Harley-Davidson softail berwarna oranye, Yamaha NMAX, dan Yamaha MT-15.

Berita Terkait
hitlog-analytic