Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ke Mana Mobil Mewah Pemberian Ria Ricis untuk Almarhum Ayah?

Ria Ricis kasih hadiah mobil miliaran untuk almarhum ayah

100kpj – Ria Ricis kembali menjadi bahan sorotan, setelah membuat konten Youtube ayahnya yang meninggal baru-baru ini. Cara tersebut dianggap keterlaluan oleh warganet, karena dianggap mencari keuntungan dari video tersebut.

Salah satu influncer dengan akun @mazzini_gsp menyoroti konten yang dibuat Ria Ricis. “Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” katanya melalui status Twitter.

Sebenarnya menayangkan video ayahnya yang meninggal tidak ada masalah, jika tidak ada iklan. Namun di luar dari hal tersebut, diketahui Ria Ricis pernah mengabulkan permintan almarhum dengan membelikan mobil mewah.

Youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak nomor dua di Indonesia itu menghadiahkan ayahnya Jeep Wrangler 4-Door Rubicon pada 2019. Kado itu diberikan sebagai bentuk syukur atas subcribernya yang sudah mencapai puluhan juta.

“Ricis mau beliin papa kado spesial perayaan otw 20 juta subscriber. Senang bangt, karena ini atas doa dari orang tua dan apalagi papa dan ibu yang sudah membesarkan Ricis sampai detik ini,” katanya dalam channel Youtubenya tiga tahun lalu.

Diketahui, harga Jeep Wrangler tersebut saat diboyong Ria Ricis dibanderol Rp1,79 miliar on the road. Artinya sudah termasuk surat-surat. Kini SUV buatan Amerika Serikat itu dilego Rp1,9 miliar dengan tahun produksi yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic