Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Istri Dikasih Mobil Miliaran, Greg Nwokolo Mau Beli Saham Rans Cilegon

Greg Nwokolo dan istri, weeding pakai Rolls-Royce

100kpj – Greg Nwokolo ingin membeli saham Rans Cilegon FC. Hal itu diungkapkan setelah mantan pemain Madura United itu menyinggung saat Raffi Ahmad tidak mampu membayar dirinya jika bergabung di tim bola buatan artis tersebut.

“Saya mau beli  saham (Rans FC Cilegon). Sahamnya berapa? Saya beli. Saya ingin saham. Soalnya kamu (Raffi) tidak kuat bayar saya,” ucap mantan pemain Persija itu sembari bergurau.

Baca juga: Sindir Raffi Ahmad Soal Bayaran, Kaget Lihat Isi Garasi Greg Nwokolo

Greg Nwokolo menjadi salah satu pemain terbaik di Liga 1 Indonesia, karirnya cukup cemerlang sejak meramaikan kompetisi bola dalam negeri. Sudah cukup banyak gol yang diciptakan sejak bertahan empat musim di Madura United.

Berkat sepak terjangnya menjadi atlet sepak bola, sudah cukup banyak pundi-pundi yang didapatkan mantan pilar Arema FC itu. Melihat akun Instagram resminya, pesepak bola kelahiran Nigeria 1986 itu memiliki gaya hidup yang glamor.

Harta berjalan atau koleksi kendaraan miliknya cukup bikin kaget, karena harganya rata-rata miliaran. Beberapa kali pria dengan nama lengkap Gregory Junior Nwokolo itu memamerkan mobil-mobil mewahnya di media sosial.

Berita Terkait
hitlog-analytic