Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sindir Raffi Ahmad Soal Bayaran, Kaget Lihat Isi Garasi Greg Nwokolo

Koleksi mobil Greg Nwokolo

100kpj – Greg Nwokolo melontarkan ucapan pedas kepada Chairman Rans FC Cilegon, Raffi Ahmad. Mantan  Kapten Madura United itu menyindir Raffi, karena dinilai tidak mampu membayarnya untuk bergabung di tim bola tersebut.

Sebelumnya melalui Instagram Story, suami Nagita Slavina itu menawarkan Greg Nwokolo bergabung di Rans FC Cilegon. Namun siapa sangka, mantan pemain Persija itu malah ingin membeli saham tim bola garapan artis tersebut.

“Saya mau beli  saham (Rans FC Cilegon). Sahamnya berapa? Saya beli. Saya ingin saham. Soalnya kamu (Raffi) tidak kuat bayar saya,” ucap mantan pemain Persija itu sembari bergurau.

Greg Nwokolo menjadi salah satu pemain terbaik di Liga 1 Indonesia, karirnya cukup cemerlang sejak meramaikan kompetisi bola dalam negeri. Sudah cukup banyak gol yang diciptakan sejak bertahan empat musim di Madura United.

Berkat sepak terjangnya menjadi atlet sepak bola, sudah cukup banyak pundi-pundi yang didapatkan mantan pilar Arema FC itu. Melihat akun Instagram resminya, pesepak bola kelahiran Nigeria 1986 itu memiliki gaya hidup yang glamor.

Berita Terkait
hitlog-analytic