Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Youtuber Ini Dilaporkan ke Polisi Usai Review Jelek Mobil Nasional

Mobil sedan buatan VinFast Vietnam
Sumber :

100kpj – Youtuber otomotif banyak yang melakukan review mobil dengan jujur, baik kelebihan dan kekurangan suata kendaraan. Namun, Tran Van Hoang, youtuber asal Vietnam ini harus berurusan dengan polisi usai melakukan review.

Seperti dilansir The Drive, mobil yang direview olehnya adalah mobil nasional VinFast. Dia dilaporkan karena mengkritik salah satu model kendaraan yang dipunya VinFast, yakni sedan VinFast Lux A2.0.

Baca Juga: Sindir Raffi Ahmad Soal Bayaran, Kaget Lihat Isi Garasi Greg Nwokolo

Saat ini mobil nasional tersebut sedang mencoba ekspansi ke pasar Eropa dan Amerika Utara. Walaupun sudah dihapus oleh Tran Van Hoang postingannya, namun VinFast tetap melanjutkannya ke ranah hukum.

"Meski Mr. Tran Van Hoang sudah menghapus klip tersebut, kami sudah menyimpan semua barang bukti dan sudah menyampaikan komplain kami ke polisi," demikian pernyataan resmi VinFast.

Tran Van Hoang dalam akun Youtube GoGO TV memberikan kritik soal finishing dari Lux A2.0. Mulai dari masalah kecocokan komponen, kerapian pintu dan seal, serta suara rem, hingga masalah kecil lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic