Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Ngaco, Begini Jadinya Main Tiktok Sambil Naik Mobil

Tiktok
Sumber :

100kpj – Handphone tidak bisa dihilangkan dari kehidupan manusia, bahkan menjadi kebutuhan pokok sebagai sumber informasi. Tapi banyak yang kurang bijaksana dalam menggunakannya, salah satunya ketika mengendarai mobil. 

Mengoperasikan ponsel saat mengendarai mobil dilarang karena dapat memecah kosentrasi. Selain pandangan mata, tangan yang seharusnya fokus memegang kendali setir terganggu, sehingga sering terjadi kecelakaan.

Nyebur naik mobil bikin Tiktok

Salah satunya seperti pengguna Toyota Agya yang viral di media sosial. Dalam tayangan yang diunggah Insatagram @otolight_id, pengemudi mobil dan penumpang depan nekat membuat konten Tiktok dengan smartphone.

Padahal kondisi mobil tetap berjalan, namun mereka asyik menggoyangkan tubuh, serta tangannya mengikuti lantunan musik dari aplikasi tersebut. Bahkan berapa kali, pengemudi sampai melepas tangan dari setir demi goyangan.

Tiba-tiba, tanpa diketahui penyebabnya mobil tersebut tersungkur ke dalam kubangan air seperti sawah di pinggir jalan. Diduga pengemudi terbuai mengikuti irama dari lagu Tiktok, sehingga hilang kendali. Namun tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic