Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Arogansi Pemilik Lamborghini, Bikin Bising Komplek hingga Diprotes

Lamborghini viral
Sumber :

100kpj Viral video di sosial media memperlihatkan arogansi dari pemilik mobil Lamborghini yang sedang menggeber mesinnya di kompleks perumahan. Suara bising knalpot rasingnya memancing seorang warga mengadangnya dan menegurnya.

Menurut akun Instagram @ndorobeii, yang mengunggah video tesebut, kejadian diperkirakan di komplek Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 9 Mei 2021, sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam caption unggahannya, pada Senin (10/5), disebutkan bahwa warga penghuni kompleks marah.

Baca Juga: Jangan Kaget Lihat Peninggalan Sapri Pantun di Dalam Garasi Rumahnya

Seperti terlihat direkaman video dan cctv, warga menyampaikan protes kepada pengemudi Lamborghini. Sambil memperlihatkan jam tangan, seorang warga bercelana pendek yang menyetop mobil tersebut sampaikan protes.

Namun, bukannya menyampaikan permintaan maaf, si pengemudi semakin menggeber-geber mobil yang menggunakan knalpot rasing. Akibatnya, suara bising dari mobil semakin menggelegar.

Saking bisingnya suara knalpot lamborgini ini membuat alarm mobil yang parkir di sekitar bunyi. Tapi tetap saja, pengemudi itu terus menggeber meski sudah diingatkan oleh seorang warga.

Hingga saat ini, menurut akun @ndorobeii belum diketahui tindak lanjut dari kasus tersebut. Namun, aksi pengemudi Lamborghini ini telah mengundang komentar netizen terhadap perilaku orang kaya ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic