Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ustaz Tengku Zulkarnain: Naik Mobil Mewah Enaknya Cuma Seminggu

Tengku Zulkarnaen
Sumber :

100kpjKH Tengku Zulkarnaen penceramah yang juga mantan Wasekjen MUI, meninggal dunia pada hari Senin 10 Mei 2021 pada pukul 18:40 WIB. Kabar duka itu dibenarkan oleh Slamet Maarif, Ketua PA 212.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia KH Teungku Zulkarnaen jam 18.40," ujar Slamet dikutip dari Viva, Senin 10 Mei 2021.

Lebih lanjut Slamet mengatakan, atas nama pribadi dan segenap alumni 212 sangat merasa kehilangan dan duka cita mendalam atas kepergian Ustaz Tengku Zulkarnain.

"Beliau sosok yang teguh pendirian dan istiqomah dalam berdakwah, tegas dan berani dalam membela pendiriannya. Hari-hari beliau diisi dengan dakwah islamiyyah. Saya bersaksi beliau orang baik dan tulus dalam berdakwah," ujar Slamet.

Sebelum meninggal KH Tengku Zulkarnaen pernah menggelar obrolan santai, dengan sahabat dekatnya yakni Ustaz Abdul Somad atau UAS melalui sambungan virtual. Keduanya bicara mengenai kegiatan dakwah, rezeki, hingga kepemilikan mobil mewah.

Dinukil dari saluran Youtube Tanya Ustaz, KH Tengku Zul yang berlaku sebagai moderator lebih banyak berkisah mengenai rezeki. Dia secara tak langsung mengatakan, manusia sebaiknya tak perlu takut kekurangan rezeki. Sebab, semuanya telah diatur Sang Pencipta.

“Generasi muda harus diyakinkan, bahwa rezeki tak pernah tertukar, bahwa apa yang diterima sudah ditetapkan Allah. Tidak ada yang keluar itu. Jadi untuk apa mencari sesuatu yang bukan rezeki kita. Capek menjaganya tapi tak pernah kita nikmati,” ujar KH Tengku Zul kepada UAS.

Berita Terkait
hitlog-analytic