Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mini Countryman Terbaru Rakitan Sunter Dirilis, Harga Mulai Rp629 Juta

New Mini Countryman di IIMS 2021
Sumber :

100kpjMini Indonesia telah resmi meluncurkan the new MINI Countryman pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Kamis 22 April 2021. Menariknya, mobil ini dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta.

Berbeda dengan produk Mini Cooper lainnya, model Countryman mengusung tampilan yang lebih gagah sesuai dengan konsep sport utility vehicle atau SUV yang disematkan.

Baca Juga: Army Merapat, Ada BTS di Video Terbaru Hyundai

Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah karena mobil ini hadir dalam versi lima pintu. Belum lagi memiliki panjang lebih dari empat meter, sehingga nyaman untuk bepergian bersama teman atau keluarga.

“Mini Countryman sekarang menyumbang hampir 20% dari Mini yang dijual di Indonesia,” ujar Head of Mini Asia, Kidd Yam melalui keterangan resmi.

Sama seperti model yang didatangkan dari luar negeri, Mini Countryman versi lokal hadir dalam tiga tipe, yakni standar, S dan John Cooper Works. New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic