Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daya Jelajah DFSK Gelora E Bikin Untung Pengusaha?

DFSK Gelora E
Sumber :

100kpj – Ajang pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, menjadi momentum bagi PT Sokonindo Automobile untuk membuka keran pemesanan DFSK Gelora E, yang merupakan kendaraan komersial ringan dengan tenaga listrik berbasis baterai pertama yang dipasarkan di Indonesia.

Dengan secara resmi dibuka keran pemesanannya sehingga para pengusaha dapat memesan DFSK Gelora E yang dapat digunakan untuk menunjang usahanya.

Apalagi DFSK Gelora E memiliki panjang 4.500 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 2.000 mm yang diklaim mampu memberikan ruang ekstra lapang.

Asiknya para pengusaha disuguhkan dengan dua varian yang ditawarkan yakni yakni blind van dan minibus, varian blind van memiliki kabin seluas 2,63 meter yang bisa diandalkan untuk kebutuhan logistik atau angkutan barang lainnya.

DFSK Gelora E

Sementara untuk minibus, hadir dengan kapasitas tujuh penumpang dan bisa dijadikan sebagai kendaraan travel, shuttel, atau antar jemput karyawan.

Gelora E yang termasuk ke dalam kendaraan listrik murni dibekali baterai Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dengan menggunakan electric permanent magnet synchronous motor alias PMSM. Mobil ini dapat mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 60 kWH pada 9000 rpm, atau jika dikonversi sekitar 80,46 hp dan torsi maksimalnya 200 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic