Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keunggulan Oli Mobil SuperTM untuk Mesin Mobil Modern

Mobil Super
Sumber :

100kpjExxonMobil memperkenalkan produk terbarunya yakni Mobil SuperTM yang telah diperbarui dan menawarkan perlindungan untuk kendaraan, sehingga mesin yang kendaraan dapat awet.

Menurut Christopher Lim, Consumer Brand Director, South Asia Pacific menjelaskan bahwa rangkaian produk terbaru ini merupakan bagian integral dari komitmen perusahaan untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen, sehingga mereka dapat lebih fokus pada hal yang lebih prioritas. 

"Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini merupakan rangkaian pelumas mesin terjangkau yang didukung oleh lebih dari 150 tahun pengalaman kami dalam teknologi pelumas. Kami telah meningkatkan lini ini ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi ILSAC GF-6 dan API SP guna memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau,” tambah Christopher 

Lini produk baru Mobil Super ini telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif, untuk beberapa fitur seperti Mobil Super All-in-One Protection yang merupakan oli mesin full sintetik yang diformulasikan dengan molekul Anti-WearTM, sehingga ketika mesin mobil memanas, Mobil Super akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

Mobil Super

Sementara Mobil Super Friction Fighter merupakan oli mesin dengan teknologi sintetik yang memiliki formula molekul FrictionFighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagianbagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

Sedangkan Mobil Super Everyday Protection adalah oli mesin mineral premium yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM – bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

Berita Terkait
hitlog-analytic