Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Exxonmobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik Gratis 2024 Pakai Bus Premium

PT EMLI memberangkatkan ratusan orang mekanik mudik gratis
Sumber :

100kpj –  Pada musim mudik Lebaran 2024 PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar mudik gratis bagi mekanik rekanannya. Ada dua kota tujuan keberangkatan pada program mudik ini, yakni Yogyakarta dan Surabaya.

PT EMLI yang merupakan yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants memberikan tajuk "Mudik Nyaman Mekanik 2024". Pesertanya adalah ratusan mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek.

Mudik gratis ini berangkat dari Pool Bus Manhattan, Jakarta, Senin 8 April 2024. Menariknya, PT EMLI memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium.

PT EMLI memberangkatkan ratusan orang mekanik mudik gratis

Seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang bikin para mekanik pasti makin nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman. Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta juga diikuti dengan pelepasan di 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama.

Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT EMLI mengatakan pihaknya secara konsisten memberikan apresiasi kepada para mekanik tiap tahunnya.

“Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis," ujar Herry dalam keterangan resminya ke 100KPJ.

Berita Terkait
hitlog-analytic