Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Federal Oil dan Mobil Lubricants Terus Berinovasi Guna Perluas Target Pasarnya

ExxonMobil Lubricants Indonesia Media Gathering
Sumber :

100kpj – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menilai perkembangan pasar pelumas dan otomotif di Tanah Air makin berkembang cepat. Maka itu, PT EMLI siap untuk memperluas jaringan distribusi pada wilayah-wilayah potensial.

PT EMLI sendiri merupakan produsen pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants. Ke depannya siap memperluas invasinya meliputi wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali dengan berkolaborasi melalui mitra jaringan. Di mana, distribusi penjualan melalui mitra jaringan yang saat ini berjumlah lebih dari 40 distributor nasional.

Ini demi menjangkau lebih dari 16 ribu mitra bengkel termasuk Federal Oil Center dan Mobil Car Care, serta bengkel-bengkel independen di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

“Kami terus berusaha memahami dan selalu adaptif dalam melihat perkembangan pasar pelumas dan otomotif Tanah Air. Sebab itu, penting melakukan langkah-langkah tepat, terukur, dan relevan dari setiap program yang kami hadirkan. Sebagai organisasi yang terintegrasi, kami harus mampu mempersiapkan diri di berbagai situasi, agar dapat mempertahankan kepercayaan konsumen,” ujarnya di Jakarta, Kamis 6 April 2023.

Selain itu, EMLI juga menghadirkan official store di beberapa marketplace terbesar di tanah air. Guna mengikuti perkembangan teknologi dan memenuhi pola konsumen yang kini lebih sering belanja online.

Federal Oil Racing Matic

Untuk Federal Oil sendiri sebagai pelumas sepeda mottor, telah menghadirkan pelumas motor matic premium yaitu Federal Racing Matic, dan teknologi anti-counterfeit yang disematkan pada kemasan produk. Motor matik sendiri paling populer di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic