Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 Kriteria yang Bikin Federal Oil Populer di Mata Pengendara Motor

Federal Oil Racing Matic
Sumber :

100kpj – Perusahaan oli yang pabriknya berada di Cilegon, yakni Federal Oil kembali meraih penghargaan Superbrands sebagai pelumas yang mereknya kuat di Indonesia.

Lewat penghargaan tersebut, merek Federal Oil dipilih pengendara motor berdasarkan hasil survey The Nielsen Company Indonesia yang mengacu pada lima kriteria, yakni dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Menurut Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa brand Federal Oil sangat dipercaya oleh masyarakat di Indonesia, khususnya bagi para pengguna sepeda motor.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian penghargaan di penghujung tahun 2022 ini, dan hal ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi pilihan utama konsumen Indonesia khususnya pengguna roda dua. Federal Oil akan terus berupaya menghadirkan inovasi dan kontribusi terhadap pasar otomotif Indonesia, khususnya pada segmen pelumas,” ujar Sri Adinegara.

Federal Oil Raih Superbrands

Dalam penentuan penghargaan ini, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan.

Riset dilakukan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic