Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Federal Oil Optimalkan Interaksi dengan Konsumen di Sosial Media

Federal Oil Racing Matic
Sumber :

100kpj – Federal Oil uang merupakan merek oli yang dikelola PT ExxonMobil Lubricant, optimalkan layanan interaksi melalui platform digital di berbagai kanal media sosial.

Apalagi pertumbuhan pengguna sosial media dari tahun ke tahun terus mengalami pertumbuhan, hal ini tentunya menjadi tantangan bagi setiap merek untuk menentukan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target.

Sehingga dapat menciptakan interaksi, dan membangun keterikatan emosional antara merek dan konsumen.

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Federal Oil Brand General Manager PT EMLI mengatakan, Federal Oil selalu aktif untuk menyampaikan informasi yang berkaitan dengan produk, serta memberikan respon secara cepat melalui sosial media.

https://img.antaranews.com/cache/800x533/2022/11/24/WhatsApp-Image-2022-11-24-at-14.08.58.jpg

"Karena konsumen sekarang lebih banyak bermain di dunia digital. Kami selalu mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan berbagai solusi dan informasi sesuai rekomendasi ahli," tambah Rommy.

Usaha yang dilakukan Federal Oil untuk optimalisasi platform media sosial, ternyata berbuah manis dengan meraih penghargaan Social Media Award 2022 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant.

Berita Terkait
hitlog-analytic