Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Status Pekerjaan Karyawan Swasta, Ini Harta Berjalan Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

100kpj – Warganet dibuat heboh dari beredarnya foto surat persetujuan menikah atas nama Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah. Pasalnya di surat tersebut tertulis, status pekerjaan pasangan selebritis itu adalah karyawan swasta.

“Aurel Hermasnyah dan Atta sudah mengurus berkas pernikahan ke Kelurahan Pisangan, Tangerang Selatan,” tulis status akun Instagram @lambe_turah dalam unggahan foto surat tersebut.

Atta Halilintar dapat endorse KW, Lamborghini Aventador

Berstatus karyawan swasta membuat warganet melontarkan komentar. Terutama untuk Atta yang merupakan Youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Indonesia, serta memiliki banyak usaha diberbagai sektor.

Maka tidak heran, jika kehidupan calon menantu Anang Hermansyah itu bergelimang harta. Selain tinggal di rumah gedong dengan sejumlah fasilitas, youtuber itu memiliki harta berjalan atau koleksi kendaraan yang fantastis.

Salah satu koleksi terbarunya adalah Mustang Eleanor GT 500. Mobil klasik buatan Amerika Serikat itu salah satu barang langka, yang harganya cukup fantastis. Bahkan menjadi incaran kolektor, terutama pecinta muschle car.

Berita Terkait
hitlog-analytic