Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Salat Jumat Naik Lamborghini Aventador Bikin Geger Warga di Masjid

Lamborghini Aventador

100kpj – Mobil bukan hanya sekadar sebagai alat transportasi yang dapat melindungi penggunannya dari pergantian cuaca. Namun di luar fungsi tersebut, mobil juga sebagai salah satu penunjang gaya hidup sebagian orang.

Dari berbagai jenis kendaraan roda empat yang beredar, supercar masih menjadi model yang memiliki harga paling mahal. Sehingga hanya segelintir orang berkantong tebal yang bisa membeli mobil dengan tenaga besar tesebut.

Baca juga: Viral, Sekali Servis Mobil Mercedes-Benz Ini Setara Beli Kijang Innova

Karena harganya selangit, maka populasinya cukup jarang di Indonesia, sehingga saat melintas di jalan raya menjadi bahan perhatian. Begitu juga ketika pemiliknya menggunakan mobil jenis tersebut untuk beribadah salat Jumat.

Melalui tayangan video singkat yang diunggah akun @indocarstuff, Lamborghini Aventador berwarna orange bikin geger warga saat masuk ke lokasi parkir masjid, yang diduga berada di kawasan Manado, Sulawesi Utara.

“Berkah di hari Jumat bisaa datang dalam bentuk apapun. Contohnya ini, nh nikmat banget balik jumatan bisa lihat lambo depan mata. Manado punya nih bor,” tulis statusnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic