Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Siap Luncurkan Ertiga atau Karimun Baru di Semester Kedua 2021

Karimun 7-seater di IIMS 2013
Sumber :

100kpj – Meski di tengah pandemi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memanfaatkan tahun ini untuk merilis produk-produk barunya. Dimulai dari peluncuran Carry pikap pada Januari 2021 dengan beberapa penyegaran.

Tak berhenti sampai di kelas komersial, agen pemegang merek mobil berlogo S itu akan menghadirkan model baru dari segmen penumpang. Hal itu disampaikan langsung oleh 4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra.

Suzuki All New Ertiga diekspor

“Di awal bulan kemarin kami sudah meluncurkan kendaraan komersial, di semester kedua kami berencana untuk menyegarkan beberapa kendaraaan penumpang,” ujarnya secara virtual, Jumat 5 Maret 2021. 

Lebih lanjut Donny menjelaskan, bahwa produk baru yang akan hadir tahun ini adalah model yang sudah diproduksi di dalam negeri. Artinya hanya ada empat kandidat, yakni Suzuki Karimun Wagon R, Ertiga, APV, atau XL7.

“Tahun 2021 ini kami berencana untuk menyegarkan produk-produk yang kami produksi di Indonesia, itu kata kuncinya. Saya tidak bisa bicara detil, waktunya kapan dan modelnya apa,” tuturnya.

Suzuki Karimun Wagon baru
Berita Terkait
hitlog-analytic