Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kembalikan Dompet Penumpang, Sopir Taksi Ini Menolak Dihadiahi Uang

Sopir Taksi Viral. Foto: Twitter.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini, warganet dengan nama akun Pengarang Sajak membagikan kisah unik saat dompetnya tertinggal di dalam taksi. Dia yang belum bertanya atau melapor kemudian terkejut, setelah sopir yang mengemudikan mobil tiba-tiba datang memulangkan dompet tersebut.

Pengarang Sajak yang merasa takjub dengan sopir itu kemudian berterima kasih. Sebab, selain jujur, sang sopir juga memiliki kemauan kuat untuk mencari lokasi demi memulangkan dompet berisi uang tersebut.

“Dear Blue Bird Group, makasih telah mendidik sopir-sopir yang berdedikasi. Gue baru ketinggalan dompet di taxi Blue Bird, eh gue belum lapor, si sopir nyari-nyari sendiri nomor gue di tempat gue di-drop,” tulis Pengarang Sajak, dikutip dari media sosial Twitter, Rabu 17 Februari 2021.

“Gak disentuh sama Iqbal. Gue enggak ngitung berapa. Setelah dihitung, ada Rp750 ribu utuh,” sambungnya.

Baca juga: Tega! Gaji Pria Ini Habis Buat Nyicil Mobil, Istri Cuma Dijatah Dikit

Warganet tersebut sebenarnya sempat hendak memberikan isi dompetnya kepada sang sopir, namun ditolak. Sebab, menurut sopir yang bekerja di perusahaan Blue Bird itu, mengembalikan barang yang tertinggal di mobil merupakan salah satu tanggung jawabnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic