Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Gaya Raffi Ahmad Bikin Garasi Buat Koleksi Mobil Mewahnya

Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Presenter kondang yang belakangan menggeluti dunia Youtube, Raffi Ahmad dikenal dengan sebutan ‘Sultan’ lantaran memiliki rumah besar dan sejumlah mobil mewah. Saat ini Sultan Andara tersebut sedang membangun rumah, yang lokasinya tidak jauh dari rumah sebelumnya.

Pada saluran Youtube pribadinya, yakni RANS Entertainment, Raffi Ahmad kerap membagikan pengalamannya. Kali ini suami dari Nagita Slavina menceritakan tentang prosesnya membangun sebuah rumah yang mewah.

Raffi mengaku porses pembangunan rumahnya sudah berjalan hampir lima bulan, "Rumah ini masih panjang sih. Gue mulai bangun kapan ya? November. Ya abis Lebaranlah ya, udah progress 4 bulan, 5 bulan. Doain guys biar cepat jadi," ungkap Raffi.

Hal yang unik dari rumah barunya ini adalah bagian garasi, ayah dari Rafathar ini membuat basement yang digunakan untuk tempat parkir koleksi mobilnya. Apalagi Raffi punya beberapa koleksi mobil mewah.

Raffi Ahmad

Sehingga nantinya mobil-mobil mewahnya tersebut disimpan di tempat parkir basement. Dari penuturan Raffi, jelas jika basement itu akan mengusung konsep parkir yang canggih dengan lift otomatis sehingga mobil tak perlu repot memutar ketika akan diparkir. "Di sini akan ada portabel mobil, ini lift muter, tempat muternya," jelas Raffi.

Di sana terlihat sebuah pondasi berbentuk lingkaran yang tampaknya akan dijadikan tempat mobil diputar otomatis dengan mesin. Lalu, ayah dari Rafathar itu memperlihatkan sisi lain yang akan dibuat lift khusus mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic