Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Mobil Mewah Moeldoko yang Dituding Akan Kudeta Partai Demokrat

Moeldoko
Sumber :

100kpj – Jendral TNI (Purn) Moeldoko yang saat ini menjadi Kepala Staf Presiden, disebut-sebut oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mau kudeta dirinya dari jabatannya.

Moeldoko tak tinggal diam, dia langsung menggelar press conference secara virtual dan membantah semua tudingan ke Agus Yudhoyono itu. Moeldoko prihatin dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Mantan Panglima TNI era SBY ini juga tak mempermasalahkan pertemuannya dengan kader Demokrat kemudian dipersoalkan. "Saya sih sebetulnya prihatin melihat situasi itu. Karena saya juga bagian yang mencintai Demokrat," ungkap Moeldoko dikutip dari Viva.

Baca juga: Tembus Miliaran Rupiah, Intip Koleksi Mobil AHY yang Mewah

Kepala Staff Presiden, Jendral Moeldoko

Karena kasus tersebut Moeldoko menjadi sorotan publik tak terkecuali koleksi mobilnya, apalagi di bidang otomotif sebagai Kepala Staf Presiden Moeldoko mendukung mobil listrik.

Jika dilihat dari data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang terakhir dikirimkan tanggal 30 Maret 2020 Moeldoko hanya memiliki satu unit mobil, mobil tersebut adalah Toyota Camry 2.5L Hybrid AT tahun 2012 dengan harga jual kisaran Rp200 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic