Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Moeldoko Resmi Buka Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Ketua Umum Periklindo Indonesia Moeldoko
Sumber :

100kpj –  Pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, secara resmi digelar mulai hari ini, Selasa, 30 April hingga 5 Mei di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara dibuka langsung oleh Moeldoko.

Tahun ketiga PEVS ini diharapkan bisa menjadi platform terbaik bagi industri kendaraan listrik di Indonesia. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan RI dan Ketum Periklindo mengungkapkan kali ini Periklindo makin kuat.

“Tema besarnya ialah “Leading EV”. Kita ingin pastikan edisi ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara, kapasitas PERIKLINDO semakin hari semakin kuat dengan anggota semakin banyak,” kata Moeldoko dalam kata sambutannya di Jakarta Pusat, Selasa, 30 April.

Lebih lanjut, dia juga mengajak masyarakat untuk menghadiri gelaran tahunan ini agar publik menjadi saksi perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

“Maka dari itu saya mengajak masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong menghadiri pamer Periklindo Electric Vehicle Show yang ketiga, untuk melihat bagaimana perkembangan industri kendaraan listrik di Tanah Air tercinta,” tambah Moeldoko.

Tercatat, bakal ada sekitar lebih dari 80 brand otomotif produk kendaraan listrik termasuk industri pendukungnya menjadi partisipasi di PEVS 2024. Mulai dari anggota Periklindo yakni ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling.

Ada juga beberapa merek lain yang turut serta meramaikan pameran juga ada BMW Astra, BYD, Chery, Gesits, Honda, Hyundai, Kymco-IONEX, MG Prestige Image Motorcars, Rakata, Selis, Vinfast, VMove, dan ZPT.

Berita Terkait
hitlog-analytic