Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Abu Janda Foto Bareng Mobil Ferrari, Warganet: Duit Hasil Jilat Istana

Abu Janda Foto Bareng Ferrari. Foto: IG/@permadiaktivis2
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa hari terakhir, nama Permadi Arya alias Abu Janda ramai dibicarakan publik. Hal itu bermula ketika pegiat media sosial tersebut menulis pernyataan kontroversial mengenai Islam agama arogan.

Kini, saat namanya mulai disorot, banyak kalangan penasaran dengan kehidupan pribadi Abu Janda. Bahkan, usai kasus yang membelitnya itu ramai, akun media sosialnya mendapat tambahan pengikut. Salah satunya yakni Instagram.

Baca juga: Apes! Ferrari Milik Pesepakbola Ini Hancur oleh Tukang Cuci Mobil

Berdasarkan pantauan kami, Abu Janda banyak mengunggah kegiatan harian serta potongan artikel yang memuat berita tentangnya. Namun, di luar itu, dia beberapa kali juga mengunggah kendaraan mewah.

Baru-baru ini, Abu Janda membagikan foto yang memerlihatkan dirinya sedang berdiri di belakang mobil Ferrari berkelir kuning. Pada momen itu, dia berdiri dengan pose menyilang kaki. Seakan-akan sedang berada di dekat mobilnya sendiri.

“Alhamdulillah, seperti kata pepatah, hasil memang tidak akan mengkhianati usaha. Jika kita tekun, insya Allah kita bisa dapatkan apa yang kita mau,” tulis Abu Janda melalui akun @permadiaktivis2, dikutip Senin 1 Februari 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic