Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yah, Gegara Corona Mitsubishi Indonesia Ragu Bawa Pajero Sport ke RI?

Mitsubishi Pajero Sport baru di Thailand
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport baru sudah dari bulan Juli 2019 sudah diluncurkan di Thailand, sementara di Indonesia sepanjang tahun 2020 Pajero Sport baru tak kunjung dikenalkan. 

Bukannya produk baru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) malah mengenalkan Pajero Sport edisi terbatas pada awal tahun 2021 ini. Mobil tersebut adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Edition.

Menurut Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa pihaknya memang berencana menghadirkan mobil tersebut, namun adanya pandemi membuat jadwalnya harus diubah.

Baca juga: Mobil Xpander Menjadi ‘Jantung’ Mitsubishi di Tengah Pandemi Covid-19

Mitsubishi Pajero Sport Baru

“Dalam kondisi saat ini yang tidak pasti, tentu saja kami harus melakukan studi lagi mengenai bagaimana realisasinya. Kami fokus pada produk yang sudah ada dulu. Untuk perubahan model, kami masih pelajari lebih lanjut,” ujarnya dikutip dari Viva.

Seperti diketahui, Mitsubishi Pajero Sport baru memiliki tampang yang lebih moderen. Seperti desain bumper, dan kap mesin berubah, begitu juga dengan grillnya namun tetap mengusung bahasa desain dynamic shield. 

Berita Terkait
hitlog-analytic