Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Hampir Setara dengan Fortuner dan Pajero Sport

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB
Sumber :

100kpj –  Peluncuran Suzuki Jimny 5 pintu di Indonesia tinggal menunggu waktu saja. Bocoran harga mobil yang bakal didatangkan secara completely built up (CBU) dari India ini sudah mulai terkuak dari pihak diler.

Mobil yang sudah lebih dulu meluncur di India tersebut, diperkirakan akan meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 pada 15 Februari mendatang di Jakarta. 100KPJ pun mencoba mencari bocoran soal Jimny 5 pintu ini.

Pemesanan Jimny 5 pintu sendiri sudah dibuka, berdasarkan informasi yang disampaikan salah satu pramuniaga diler Suzuki di daerah Jakarta. Bagi konsumen yang ingin membelinya, bisa memberikan uang muka sebesar Rp25 juta.

"Jimny 5 pintu udah bisa di indent. Untuk indent minimal Rp25juta, " ujar pramuniaga tersebut kepada 100KPJ, belum lama ini.

Suzuki Jimny 5 pintu atau LWB

Pramuniaga tersebut mengungkapkan bahwa harga Suzuki Jimny 5 pintu sebesar Rp525 juta. Bagi Anda yang memesan saat ini, unitnya bisa sampai ke rumah antara Februari atau Maret 2024.

"Harga mobil nya Rp525 juta pak. Kalau bisa indent (DP) cepet. InsyaAllah dapet mobilnya Februari atau Maret," ungkapnya lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic