Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Emak-emak Belajar Mobil Sampai Tersungkur ke Sawah Masih Bisa Santai

Viral emak-emak tersungkur ke sawah pakai Pajero Sport

100kpj – Belajar mengendarai mobil dibutuhkan pendamping, dan dilakukan di lahan kosong yang luas seperti lapangan, atau tempat khusus. Hal itu dilakukan agar tidak merugikan pengguna jalan lainnya jika terjadi kesalahan.

Sebab jika belum mahir, atau masih dalam tahap belajar dikhawatirkan membahayakan diri sendiri, dan pengguna jalan lainnya, sehingga butuh pendamping atau orang yang ahli berkendara.

Namun baru-baru ini tersebar video di sosial media hingga viral, lantaran ada seorang emak-emak yang nekat mengendarai Mitsubishi Pajero Sport di jalanan umum hingga tersungkur ke sawah.

Melalui tayangan yang diunggah akun Instagram @dieselstutu, terlihat ibu-ibu hijabers diduga sedang belajar mengendarai mobil. Tapi tidak tanggung-tanggung mobil yang dikendarainya punya dimensi besar.

Pajero Sport yang dikendarai emak-emak tersebut adalah generasi terbaru yang pertama kali dirilis pada 2016. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu memiliki panjang 4.825 mili meter, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.835 mm. 

Bahkan tenaga mobil SUV peminum solar tersebut bukan main-main. Ditawarkan dalam beberapa varian, untuk tipe Dakar dibekali mesin diesel 2.442cc turbocharged, bertenaga 178 dk di 3.500 rpm dan torsi 430 Nm di 2.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic