Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Begini Pengakuan Penumpang Taksi Online Dengan 18 Pewangi

Taksi online dengan pewangi ruangan

100kpj – Setiap orang memiliki selera masing-masing untuk menentukan pengharum di kabin mobil, maka cukup banyak pilihan aroma yang beredar dipasaran. Namun tidak semua orang menyukai pewangi tersebut di dalam kendaraan.

Terlebih jika jumlah pengharum ruangan itu berlebihan. Seperti yang diterapkan salah satu taksi online yang menggantungkan 6 pewangi di dalam kabin, hingga viral di media sosial karena unggahan foto dari penumpangnya.

Baca juga: Ada Yang Gak Beres di Taksi Online Ini Bisa Bikin Penumpang Muntah

Ternyata masih ada yang lebih ekstrim memberikan pewangi di dalam mobilnya. Berdasarkan Instastory akun Instagram @endahdw_ sempat memperlihatkan jumlah pengharum di dalam taksi online yang ditumpanginya mencapai 18 buah.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Endah yang merupakan penumpang tersebut. Wanita yang berdomisili di Sukoharjo, Jawa Tengah itu mengatakan, awalnya tidak mengira jika video yang diunggahnya di media sosial menjadi viral hingga saat ini.

“Kejadian itu sebenarnya sudah dari Oktober dan sudah di repost sama akun @dramaojol.id juga. Tapi kok baru sekarang viralnya yah,” ujarnya kepada 100KPJ melalui pesan singkat, Selasa 29 Desember 2020.

Lebih lanjut dia menjelaskan, tidak ada niatan untuk menjatuhkan siapapun dalam unggahan tersebut, terlebih driver yang bersangkutan. Menurutnya, cukup jarang menemukan mobil yang di dalamnya memiliki banyak pewangi.

Berita Terkait
hitlog-analytic