Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Ngomong di Depan Kamera, Polisi Kaget Ada Sepeda Ditabrak Mobil

Ilustrasi Kecelakaan
Sumber :

100kpjKecelakaan antara pengguna kendaraan di jalan raya disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satu penyebabnya adalah kelalaian, atau kesalahan dari pengemudi kendaraan tersebut, hingga dapat merugikan orang lain.

Kesalahan yang dimaksud meliputi beberapa hal, mulai dari cara berkendara, hingga tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Lalu gesekan dengan pengguna jalan lainnya juga kerap ditemukan, hingga berujung perkelahian.

Baca Juga: Wow, Mobil Bekas Toyota GR Yaris Tembus di Harga Rp800 Jutaan

Setiap pengguna mobil, atau motor memiliki gaya berkendara berbeda-beda, namun tidak sedikit juga yang melakukan kesalahan saat berkendara di dalam kota. Mengingat masih ada yang berani melaju dengan kecepatan tinggi.

Padahal ada batas kecepatan yang harus dipatuhi. Terutama saat melintasi jalan perempatan, atau pertigaan. Karena bisa berpotensi terjadi benturan antara pengguna jalan lainnya, yang berdatangan dari arah berbeda-beda.

Terlebih jalan dengan model pertigaan tersebut tidak ada rambu-rambu lalu lintas, dan berada di dekat lingkungan warga. Sehingga aktifitas di jalan lebih sibuk, banyak warga lalu lalang dengan berjalan kaki, atau menggunakan kendaraan.

Maka jika ada pengguna kendaraan memacu kecepatan tinggi saat melintasi jalan pertigaan, ada saja kecelakaan yang terjadi. Seperti yang terekam dalam unggahan video viral di Instagram @miss_jeungkelin, di mana pesepeda ditabrak mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic