Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Mobil Bekas Toyota GR Yaris Tembus di Harga Rp800 Jutaan

Toyota GR Yaris
Sumber :

100kpj – Toyota GR Yaris yang memiliki tampang sangar dan sudah dipasarkan sejak September lalu kembali menjadi pusat perhatian. Setelah satu unitnya yang dalam kondisi bekas dibanderol dengan harga tinggi.

Untuk bisa memiliki GR Yaris memang perlu menunggu antrean, sebab hanya diproduksi di Jepang saja.Mengutip dari Carscoops, Senin 28 Desember 2020, mobil bekasnya pun lebih mahal dari harga barunya.

Baca Juga: Kaleidoskop 2020: Riuh MotoGP Indonesia dan Drama Tim Balap Mandalika

Terlihat di showroom Haripin Company, Wilthsire, Inggris, Toyota GR Yaris tersebut baru mencapai 112 kilometer saja. Dan harga jualnya 42.500 Poundsterling, atau setara dengan Rp817,8 jutaan.

Padahal versi barunya dari diler resmi Toyota hanya 33.495 Poundsterling, setara Rp644,5 jutaan. Kondisi mobil berwarna Black Metallic itu memang masih mulus, dengan velg hitam gloss dan warna merah di kaliper rem.

Atapnya terlihat menarik karena dibuat memakai bahan serat karbon. Kondisi interior mobil Toyota GR Yaris itu tetap standar. Satu set jok bucket untuk pengemudi dan penumpang depan, setir khas dengan lencana GR, dan banyak jahitan kontras merah bisa terlihat di kabinnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic