Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Antar Ibu Hamil, Sopir Taksi Ini Mendapat Hal yang Mengejutkan

Mobil Listrik Taksi Bluebird
Sumber :

100kpj – Selalu ada kejadian yang tak diduga-duga dalam sebuah moda transportasi. Seperti yang dialami oleh sopir taksi dari Bluebird, Dedi Ari Adi, yang mendapat pengalaman tak terlupakan.

Dedi Ari yang sudah lebih dari 2 tahun menjadi sopir taksi itu mendapat pengalaman mengejutkan di akhir November 2020. Saat itu dia mendapat tiga penumpang yang terdiri ayah, ibu, dan puteri berumur sekitar dua tahun, semuanya duduk di bangku belakang.

Ternyata si Ibu dalam kondisi hamil dalam perjalanan ke jalan Tembung Pasar Lima adalah untuk menuju ke klinik persalinan. Dalam kondisi jalan yang macet, si ibu ternyata mengalami kontraksi dan tidak tertahan lagi si ibu melahirkan bayinya di dalam mobil.

Seketika Dedi mengambil inisiatif untuk segera mencari klinik agar bayi dapat segera tertangani. Dedi berhenti di bangunan sebelah kanan jalan, namun bangunan yang semula dikira klinik, ternyata adalah sebuah apotek.

Saat ayah bayi berlari menuju apotek, Dedi mengambil dan menggendong bayi yang masih dalam kondisi diselimuti cairan. Dengan bantuan kendaraan bermotor, akhirnya si ayah membawa bayi dengan dibungkus kain jarik bantuan orang, menuju klinik di Tambung Pasar Lama.

Supir Taksi Bantu Kelahiran

Dedi kemudian bergegas mengantarkan si ibu menyusul bayinya, memapahnya hingga mendapatkan penanganan. Beruntung, ibu dan bayinya berada dalam keadaan sehat dan aman.

Berita Terkait
hitlog-analytic