Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selera Mobil Risma yang Ditawari jadi Menteri Sosial

risma walikota Surabaya
Sumber :

100kpj – Nama Tri Rismaharini atau yang lebih akrab dikenal Risma kembali menjadi sorotan, di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya tampaknya Risma sering disorot media.

Dari yang mulai dituding memihak salah satu calon Wali Kota Surabaya, hingga ditawari jadi Menteri Sosial menggantikan Juliari P Batubara, yang kini terjerat kasus suap bantuan sosial untuk masyarakat terdampak COVID-19.

Menanggapi hal tersebut, Risma mengaku tidak mau mengambil sikap buru-buru. Risma mengaku hingga saat ini belum menerima tawaran dari siapa pun untuk menjadi Mensos. “Sopo sing ngomong. Awakmu paling, yo, sing nawari sopo (Siapa yang bilang, kamu mungkin? Yang nawari siapa),” katanya dikutip dari Viva.

Ketua Bidang Kebudayaan PDI Perjuangan itu mengaku bakal mengikuti instruksi pimpinan di partainya. Jika memang ditugaskan untuk mengisi kursi Menteri Sosial, sudah tentu Risma akan melaksanakannya. 

Risma

Namun begitu, saat ini ia masih fokus menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Surbaya yang tak lama lagi akan berakhir. “Nanti kita lihat, saya lihat Bu Mega saja,” ujar Risma.

Selama menjadi Wali Kota Surabaya, Risma dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan terkadang meledak-meledak. Makanya tidak heran jika dirinya pernah terlihat sedang marah-marah.

Berita Terkait
hitlog-analytic