Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Virus Corona Belum Selesai Banyak Diler Mazda Tutup, Kenapa Ya?

Lambang Mazda
Sumber :

100kpjVirus corona yang hingga saat ini masih belum selesai telah berhasil membuat banyak orang pusing, termasuk para pelaku industri otomotif. Meski pun beberapa bulan belakangan ini geliat industri otomotif sudah mulai bergelora, namun belum bisa seperti tahun-tahun sebelumnya.

Nah, ketika virus corona di Indonesia belum selesai. Melansir dari Viva, Kamis 3 Desember 2020 ada beberapa outlet resmi Mazda di Jakarta sudah tak lagi beroperasi. Mazda Kelapa Gading misalnya, dari informasi yang diperoleh, sudah tutup sejak pertengahan 2020.

Tak hanya itu, dua outlet lainnya dikabarkan akan menyusul ditutup bulan ini. Diler resmi yang dimaksud adalah diler Mazda di S.Parman Jakarta Barat, dan Mazda MT. Haryono di wilayah Jakarta Timur.

Menanggapi informasi tersebut, Head of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Fedy Dwi Parileksono mengatakan, sampai saat ini ada 8 outlet resmi untuk melayani pemilik mobil di Jakarta dan sekitarnya.

diler Mazda

"Sampai saat ini ada 8 diler resmi Mazda di Jakarta. Untuk yang tutup karena memang tanahnya habis kontrak. Nantinya akan ada lokasi yang baru, ditunggu saja," ujarnya dikutip dari VIVA Otomotif, Kamis 3 Desember 2020.

Ternyata tutupnya diler Mazda tersebut bukan karena virus corona, melainkan habisnya masa kontrak. Sebagai informasi, bagi pemilik Mazda yang berada di Jakarta Timur ada bengkel resmi yang berlokasi di Jatinegara Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic