Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sepeda Yang Jadi Bukti Suap Menteri Edhy Prabowo Harganya Bikin Kaget

Sejumlah barang mewah sitaan KPK dari OTT Edhy Prabowo
Sumber :

100kpj – KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) telah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu 25 November 2020. Edhy Prabowo ditetapkan sebagai tersangka suap ekspor benih lobster.

KPK menahan 6 orang lain yang terlibat dalam kasus tersebut, yakni Staf Khusus Menteri KKP, Safri dan Andreau Pribadi Misanta, Pengurus PT Aero Citra Kargo Siswandi, Staf istri Edhy, Ainul Faqih, dan Amiril Mukminin dari pihak swasta. 

Baca juga: Mengejutkan Lihat Harta Berjalan Iis Rosita Dewi, Istri Edhy Prabowo

Lis Rositas Dewi, istri Menteri KKP Edhy Prabowo

Dalam opersai tangkap tangan alias OTT, lembaga anti rasuah tersebut sudah menyita sejumlah barang mewah dan ATM yang menjadi bukti dari suap tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua KPK Nawawi Promolango.

“Dari hasil tangkap tangan ditemukan ATM atas nama AF (Ainul Faqih), tas LV (Louis Vuitton), tas Hermes, baju Old Navy, jam Rolex, jam Jacob n Co, tas koper Tumi, dan koper LV,” ujarnya kepada wartawan, Kamis 26 November 2020.

Barang mewah lain yang diamankan adalah satu unit sepeda yang masih dalam bentuk terurai di dalam kardus. Memang tidak dijelaskan, jenis sepeda tersebut, petugas KPK hanya memperlihatkan kedua wheelsetnya di hadapan media.

Berita Terkait
hitlog-analytic