Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BTS Terpilih Jadi Brand Ambassador Formula E 2020

BTS jadi Brand Ambassador Formula E
Sumber :

100kpj – Boyband fenomenal asal Korea Selatan, BTS resmi ditunjuk sebagai duta atau brand ambassador global untuk ABB FIA Formula E Championship musim 2020. Grup yang beranggotan tujuh personel itu bukan hanya sekadar menjadi model iklan, melainkan ikut kampanye soal perubahan iklim.

"Bintang dunia BTS bergabung dengan Formula E sebagai duta global untuk menyoroti masalah sosial penting dan meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim," tulis pihak ABB FIA selaku penyelenggara Formula E dalam unggahan di Instagram resmi mereka, Kamis 19 Desember 2019.

Namun demikian, untuk keterlibatan BTS dalam ajang balap tersebut, baik pihak penyelenggara maupun agensi sang boyband, Big Hit, belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah pelantun Boy with Luv itu akan mengisi konser saat balapan di Korea Selatan, atau tidak.

Kejuaraan Formula E ABB FIA sendiri merupakan ajang balap single-seater yang mewajibkan pembalapnya menggunakan mobil listrik. Korea Selatan akan menjadi tuan rumah Formula E untuk kali pertama pada Mei 2020 mendatang.

Baca juga: Ya Ampun Borosnya Motor MotoGP, Seliter Bensin Cuma Bisa Jarak Segini

Pembukaan Formula E musim 2019-2020 sendiri sudah dilakukan di Riyadh, Saudi Arabia pada November lalu dengan menghadirkan sejumlah musisi dunia, seperti Imagine Dragons, Clean Bandit, dan Maluma.

Berita Terkait
hitlog-analytic