Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Doni Tata, Tommy Salim dan Farudila Bersaing Ketat di Final Supermoto

Trial Game Asphalt 2019
Sumber :

100kpj – Babak final Trial Game Asphalt 2019 berlangsung di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah pada 13-14 Desember 2019. Tercatat ada 10 kelas yang diperlombakan di seri kelima tersebut, dan akan terjadi persaingan ketat dari para pembalap.

Khususnya di kelas Trail 175 Non Pro, Trail 175 Open dan FFA 250. Pasalnya tiga kelas tersebut masing-masing pembalap telah mengantongi poin dengan selisih yang tipis antara posisi pertama dan kedua, seperti halnya di kelas FFA 250.

Tiga pembalap, yakni Farudila Adam, Tommy Salim dan Farudila Adam akan berjuang meraih gelar juara umum di FFA 250. Pada seri keempat sebelumnya, Farudila berada di puncak klasmen dengan mengantongi 184 poin.

Trial Game Asphalt Supermoto di Malang

Rider asal Malang, Jawa Timur tersebut tentu butuh perjuangan maksimal untuk meraih gelar juara umum. Mengingat Tommy Salim menempel ketat dengan torehan 181 poin, selangkah lagi kakak kandung Gery Salim itu menyusul.

Kemudian Doni Tata yang masih memiliki peluang juara di FFA 250 sepertinya butuh tenaga ekstra, sebab mantan pembalap road race tersebut hanya mengantongi 169 poin. Selain itu, di kelas mesin berkapasitas 175cc juga tak kalah seru.

Pasalnya di kelas Trail 175 Open, Tommy Salim berpeluang besar menjadi juara umum. Sebab total skor yang diraihnya sudah tembus 188 poin, sementara pesaingnya Surya Narayana yang berada di posisi kedua hanya memiliki 157 poin.

Berita Terkait
hitlog-analytic