Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dua Pembalap Tim Red Bull Racing Kembali Dominasi Podium Kemenangan

Tim Red Bull Borong Podium Formula 1
Sumber :

100kpj – Dua pembalap Tim Red Bull Racing kembali berhasil mempersembahkan podium kemenangan di F1 Meksiko pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Max Verstappen yang start dari pole position berhasil mengamankan finis terdepan, dan Sergio Perez finis posisi ketiga pada balapan yang digelar di Autodromo Hermanos Rodriguez sepanjang 71 lap, dan disaksikan lebih dari 395.000 orang.

Kemanangan tersebut disambut baik oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengakui bahwa, strategi di F1 Meksiko ini begitu berat bagi Tim Red Bull Racing.

Kemenangan yang diraih Max Verstaopen begitu istimewa, karena secara bersamaan Max Verstappen kembali mempersembahkan kemenangan, dan mengukir sejarah kemenangan terbanyak, yaitu 14 kali kemenangan selama satu musim.

Tim Red Bull Racing Borong Podium Formula One

Rekor ini sekaligus mengalahkan legenda balap Michael Schumacher (2004), dan Sebastian Vettel (2013) yang menang 13 kali sepanjang musim.

Di lain sisi, tim juga berusaha mengantarkan Perez bisa naik podium di depan para penggemarnya, dan kembali menempatkan Perez pada posisi dua klasemen, dan podium ganda ketujuh kali bagi Red Bull Racing di musim ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic