Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bangun Digital Public Relation, ExxonMobil Lubricants Indonesia Diganjar Penghargaan Ini

Federal Oil
Sumber :

100kpj – PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil Lubricants dan Federal Oil di Tanah Air kembali diganjar penghargaan. Kali ini, EMLI peroleh penghargaan pada kuartal pertama tahun 2024 lewat Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024. 

Penghargaan ini diberikan kepada PT EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation. Seremonial penghargaan Indonesia Top Digital PR Award yang diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta pada hari Senin 26 Februari 2024.

Penghargaan ini diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi, dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

PT ExxonMobill Lubricants Indonesia raih penghargaaan

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengatakan bahwa, penghargaan Indonesia Top Digital PR Award ini adalah sebuah kebanggaan bagi PT EMLI, dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations yang kami lakukan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di tanah air.

"Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award,” ujar Rommy dalam keterangan resminya ke 100KPJ, Selasa 19 Maret 2024.

“Hal ini akan menjadi komitmen bagi kami untuk selalu menjaga pola komunikasi yang kami lakukan, melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas, agar sejalan dengan tujuan dan target yang diharapkan dalam menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil Lubricants dan Federal Oil yang dipasarkan,” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic