Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komentar Max Verstappen setelah Meraih Gelar Juara Dunia Fomula 1

Max Verstappen juara.
Sumber :

100kpj – Perebutan gelar juara dunia Formula 1 berlangsung seru, persaingan Max Verstappen dan Lewis Hamilton bersaing hingga lap terakhir pada seri terakhir yang berlangsung di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Balapan berlangsung selama 58 lap penuh dengan strategi, klimaksnya terjadi saat Safety Car keluar di sisa lima lap akibat ada insiden tunggal. Max Verstappen andalkan ban lebih baru adu performa, dengan Lewis Hamilton di sisa satu lap akhir. 

Titel Juara Dunia Formula 1 2021 yang diraih oleh Max, membuat Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sangat bangga dan memberikan apresiasi. 

“Musim balap yang luar biasa, diakhiri dengan momen dramatis. Bangga dengan kerja keras tim Red Bull Racing Honda mengantarkan Max sebagai Juara Dunia F1 2021. Konsistensinya berada di podium, Max memang pantas untuk meraih mimpinya semenjak berkarir di Red Bull Racing tahun 2016,” ujar Pablo Conrad. 

Max Verstappen

Lebih lanjut, Pablo menjelaskan bahwa F1 2022 ada banyak regulasi baru yang diterapkan.

"Kami yakin Red Bull Racing berkomitmen mempertahankan gelar Juara Dunia F1 serta mengincar gelar Konstruktor, dan semua ini tentunya semakin membuat bangga penggemar F1 dan konsumen Mobil™ di Indonesia, karena pelumas yang dipakai pada mobil balap RB16 menggunakan teknologi pelumas Mobil1™.” tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic