Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Hal yang Diwaspadai Max Verstapen dari Lewis Hamilton

Max Verstappen
Sumber :

100kpjMax Verstappen bertekad akan tampil berjuang keras pada seri terakhir Formula 1 di Abu Dhabi, Minggu 12 Desember 2021 mendatang. Verstappen mengincar gelar juara dunia F1, yang pertama dalam karirnya.

Namun Verstappen harus mengeluarkan usaha lebih untuk mengalahkan rivalnya yakni Lewis Hamilton, yang kini meraih poin yang sama lantaran pembalap Mercedes-AMG Petronas meraih kemenangan di seri Arab Saudi.

Saat balapan di Abu Dhabi nanti, mutlak bagi Verstappen untuk meraih kemenangan di Sirkuit Yas Marina, jika ingin meraih gelar juara dunia Formula 1 musim 2021.

Namun di seri GP Brasil, GP Qatar dan GP Arab Saudi, Mercedes Benz dan Hamilton meraih dominasi, membuat Max Verstappen merasa khawatir.

Max Verstappen dan Lewis Hamilton

“Pertama-tama, saya bisa mengatakan bahwa saya sangat bisa kembali ke Abu Dhabi. Kami memang di sana tahun lalu. Namun raihan (musim lalu) itu tidak selalu menjadi indikator karena ada banyak faktor yang memengaruhi hasil,” ungkap Verstappen dikutip dari Motorsport.

Lebih lanjut Verstappen menjelaskan jika melihat beberapa balapan sebelumnya, dirinya mengakui sedikit tertinggal dari Mercedes dalam hal kecepatan. "Saya berharap itu tidak akan terjadi lagi akhir pekan ini," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic