Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rafid Topan Juarai Race 2 Kelas Expert Oneprix 2019

Pembalap PARD Racing, Rafid Topan Sucipto
Sumber :

100kpj – Rafid Topan Sucipto sukses menjuarai race 2 kelas bebek 4 tak 150cc tune up injection (expert) putaran 1 Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Pembalap andalan tim PARD Racing ini sukses membalikkan keadaan.

Dalam race 2 yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Rafid memulai balapan dari posisi ketiga. Posisi start tersebut didapatnya usai finis di posisi keenam pada race 1.

Topan sempat kesulitan menembus ke depan melewati dua pembalap andalan dari Astra Motor Racing Team (ART), yakni Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa. Hingga akhirnya, pada lap ke-10 Topan sukses memimpin balapan.

Meski sempat kembali disalip dua pembalap ART, Topan akhirnya sukses memenangi balapan sebanyak 20 lap itu. Pembalap asal Jakarta itu menang dengan catatan waktu 20 menit 11,341 detik.

Pada posisi kedua dihuni oleh F.Kete dengan selisih 0.077 detik dari waktu milik Topan. Sedangkan podium ketiga diraih oleh Dicky Ersa dengan waktu 20 menit 11.851 detik.

Untuk peringkat keempat ada M.Erfin dari tim Bahtera Racing, disusul oleh Anggi P yang menutup lima besar. Para pembalap akan kembali bertarung pada putaran kedua yang juga berlangsung di Tasikmalay, 4 Agustus 2019.

Berikut Hasil Lengkap Race 2 Kelas Expert:

Berita Terkait
hitlog-analytic