Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motul Hadirkan Pelumas Baru dengan Teknologi dan Formulasi Oli Balap Dunia

Motul sponsori WSBK
Sumber :

100kpj –  Pelumas terkemuka asal Prancis, Motul, kembali meluncurkan produk terbarunya yang dikembangkan langsung lewat teknologi dan formulasi oli di ajang balap dunia. Yakni, pelumas 4T yang dinamai Motul 300V.

Motul 300V cocok bagi bagi penggemar motorsport dan pengguna sepeda motor berperforma tinggi. Berkat racikannya tenaga makin meningkat, dan kinerja mesin tanpa mengurangi ketahanan mesin.

Pelumas Motul 300V dikembangkan dengan teknologi ESTER Core yang memang berasal dari riset panjang kejuaraan balap dunia. Kehadiran pelumas 300V menjadi bukti inovasi tanpa henti Motul dalam hal pengembangan pelumas balap berbasis ester pertama untuk mesin 4 tak yang dirilis sejak tahun 1971.

Beberapa keunggulan Motul 300V antara lain menawarkan Augmented Power, yakni mampu mengurangi gesekan internal dan meningkatkan torsi untuk respons dan akselerasi mesin terbaik, sehingga memungkinkan pengendara melaju lebih cepat dan lebih jauh dari sebelumnya.

Tenaga mesin (horse power) juga meningkat hingga 1,9% dibandingkan dengan pelumas 4T lainnya. Motul 300V juga menawarkan Improve Reliability (peningkatan keandalan) berkat base oil berteknologi ESTER Core.

Oli Motul 300V

Teknologi ini membuat stabilitas tekanan oli lebih sempurna dan konsumsi minimal karena volatilitasnya yang rendah, memungkinkan Motul 300V mempertahankan sifat pelindungnya dalam siklus pergantian oli yang lebih panjang hingga 12.000 km (tergantung pada spesifikasi OEM).

Berita Terkait
hitlog-analytic