Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Pemenang Balap Simulator MotoGP yang Raih Jutaan Rupiah dan Tiket ke Mandalika

Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh oleh Pertamina
Sumber :

100kpj –  Penyelenggaraan Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh oleh PT Pertamina Lubricants telah memasuki babak final dan digelar Rabu 24 Januari 2024 di Jakarta. Ada 4 finalis yang bertarung di seri pamungkas ini.

Sebelumnya, ajang ini sendiri sudah menyambangi enam kota, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan. Hingga akhirnya, keempat finalis mengadu cepat di Sirkuit Mandalika dalam 3 lap.

Ajang balap ini tidak berlangsung di sirkuit asli, melainkan di simulator yang dirancang seperti aslinya. Adapun keempat finalis ini adalah Gilang Aditya (Yogyakarta), Aditya Fikri (Bandung), Erick Renaldo (Makassar), dan Dipo Akbar (Jakarta).

Gilang,berhasil menjadi pemenang dari kompetisi ini dengan waktu impresif 05:09:640 dalam total tiga putaran, mengungguli tiga pembalap tercepat lainnya. Kemudian, Erick menduduki posisi kedua dengan waktu 05:19:790.

Menyusul, Dipo Akbar di posisi ketiga dengan waktu 05:20:640. Selanjutnya, Aditya berada di posisi keempat dengan waktu 06:01:824.

Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh oleh Pertamina

Sebagai pemenang, Gilang mengungkapkan rasa senangnya terhadap kompetisi ini, karena berhasil melanjutkan perjuangannya hingga tahap grand final di Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic